Selasa, 21 April 2015

Aoluguya M1, PC Stick Mungil dengan OS Dual Boot Android Windows

PC dengan kemampuan dual booting mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana kalau PC berukuran mungil seperti flash disk yang hadir dengan kemampuan dual boot? Inilah yang dihadirkan oleh sebuah PC stick bernama Aoluguya M1.
PC stick ini diklaim oleh pihak perusahaan mendukung dual booting Android serta Windows. Lebih jelasnya, sistem operasi yang ditunjang oleh komputer mungil ini adalah Windows 8 serta Android KitKat 4.4. Dan bahkan dengan sedikit usaha tambahan, komputer mungil ini mampu digunakan untuk menjalankan OS Ubuntu.
aoluguya m1
Untuk spesifikasinya, komputer mungil ini hadir dengan prosesor Intel Atom Bay Trail Z3735F. Selain itu, Aoluguya M1 ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Fitur lainnya, komputer ini mendukung WIFI 802.11b/g/n, SLOT microSD, Bluetooth 4.0, port micro USB, port USB 2.0 serta konektor HDMI.
Dengan kemampuan menarik seperti itu, komputer mungil ini pun dijual dengan harga yang tak terlalu tinggi. Di salah satu toko online, Aoluguya M1 ini dipasarkan dengan harga sebesar 136 USD.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/aoluguya-m1-pc-stick-mungil-dengan-os-dual-boot-android-windows/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar